Friday, August 1, 2014

Cara Membentuk Otot Dada Secara Alami

Cara membentuk otot dada secara alami Sekarang aku tidak menyiratkan bahwa flyes dan latihan pullover yang mengucapkan berguna. Mereka juga harus dipertimbangkan setiap sekarang dan lagi, gerakan senyawa namun menekan harus diperlakukan sebagai gudang utama latihan memompa dada Anda. Untuk bangku latihan, jangan mencampur di tanjakan dan penurunan menekan untuk memfasilitasi pertumbuhan di bagian atas dan bawah dari dada Anda masing-masing.

2 Fokus pada perkembangan positif bertahap - Bangunan yang sangat Pecs dikembangkan mungkin memakan waktu terutama jika Anda hardgainer, tapi itu tidak mungkin untuk memiliki dada terasa otot dalam waktu yang relatif singkat. Kuncinya adalah fokus pada lambat tapi bertahap perkembangan mingguan positif. Ini berarti bahwa Anda harus memperbaiki sesi latihan sebelumnya Anda baik dengan meningkatkan perkiraan berat dlm pon, atau menambahkan satu atau dua rep dan melakukan latihan untuk kegagalan total. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa taktik ini dapat membantu Anda membangun otot dada penting cepat, umumnya dalam hitungan minggu asalkan Anda mempekerjakan mereka secara konsisten, minggu, minggu keluar.

3 Fokus pada intensitas tidak frekuensi - Seperti disebutkan sebelumnya, aku begitu putus asa untuk pak pada satu set yang layak Pecs bahwa saya benar-benar lebih melatih mereka. Belajarlah untuk meminimalkan frekuensi pelatihan sebagai tingkat intensitas sebenarnya adalah kunci untuk mengubah dada Anda dari datar, pemandangan tandus, untuk barel proporsi besar! Berhenti pelatihan dada Anda 3 sampai 4 kali per minggu karena tidak akan ada bedanya, percayalah. Cara terbaik adalah bahwa Anda melatih dada dengan intensitas maksimum sekali per minggu menggunakan taktik perkembangan pembangunan optimal. Hal ini juga berlaku untuk kelompok otot lainnya. Sekali seminggu dengan super terkonsentrasi intensitas adalah semua yang diperlukan untuk memproduksi hasil yang luar biasa.

4. Fokus pada nutrisi membangun otot yang memadai - Tanpa nutrisi yang tepat, itu hampir mustahil untuk mengubah tubuh Anda. Protein misalnya, adalah nutrisi kunci untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Karbohidrat, lemak, dan dukungan micro-nutrient lain juga penting untuk meningkatkan kualitas fisik Anda. Bagaimana Anda akan membangun otot dada Anda cepat jika Anda tidak mengkonsumsi rasio yang tepat membangun otot nutrisi? Selalu menjaga pola makan Anda di cek, kalau tidak semua usaha membangun otot Anda akan sia-sia.

No comments:

Post a Comment