Thursday, September 17, 2015

Promo giant night

Promo giant night Ketika saya mengatakan penawaran kelontong, kebanyakan orang akan berpikir tentang kupon kelontong. Mereka adalah salah satu penawaran yang paling dasar supermarket akan memberikan. Banyak orang akan berpikir bahwa supermarket akan kehilangan uang pada kesepakatan ini. Itu akan jauh dari kebenaran. Supermarket, pada kenyataannya, akan mendapatkan lebih dari yang Anda pikirkan.

Pertama, orang lebih bersedia untuk menerima kupon dari selebaran tentang produk. Jadi kupon adalah media iklan yang lebih baik dari selebaran. Kedua Anda mengunjungi supermarket untuk membeli barang-barang Anda, tidak mungkin Anda hanya akan bertujuan untuk satu produk. Jadi Anda akan melakukan pembelian lebih sedikit di samping item diskon.

Selain iklan gratis untuk toko, kupon juga bertindak sebagai iklan untuk produk. Ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk sementara pada saat yang sama membuat orang untuk mencobanya. Dan mereka juga dapat menyingkirkan saham yang lebih tua.

Jika beberapa item yang telah duduk di rak terlalu lama, toko hanya bisa menampar kupon diskon pada mereka untuk membuat orang membelinya. Kemudian setelah itu mereka bisa mendapatkan saham baru untuk mengisi rak. Juga, banyak orang yang kurang dibutakan oleh diskon yang ditawarkan oleh kupon kelontong. Hanya karena item memiliki diskon pada itu, beberapa akan membelinya tidak peduli apa harga diskon adalah.

No comments:

Post a Comment