Saturday, September 12, 2015

katalog harga terbaru hari ini

katalog harga terbaru hari ini Lalu aku melemparkan pada perubahan segar dari pakaian (yang saya kenakan sebelum mungkin mendapat tercakup dalam makanan bayi dan slobber dalam waktu 5 menit dari memakai mereka) langsung dari pengering. Dan dari saya pergi ke supermarket untuk ras melalui dengan daftar di tangan saya, berharap saya tidak akan bertemu siapa pun aku tahu.

Dan ada mereka. Setidaknya dua melihat dari sudut saya mata, sementara aku memuat troli dengan beberapa botol minyak zaitun. Sempurna pakaian - modis, rapi dan cerdas. Tidak rambut keluar dari tempat. Seimbang dan terdiri atas stiletto mereka, membaca label untuk beberapa atas makanan sehat non-lemak seperti yoghurt atau kacang. Di mana wanita ini berasal? Apakah mereka hanya muncul dalam perjalanan pulang dari sesi pemotretan makeover / foto mereka? Mereka tampak keluar dari tempat saya, atau mungkin saya orang yang tidak pada tempatnya?

Saya tidak bisa memahami bagaimana seseorang dapat menjaga seperti gambar rapi glamor saat berada di sepele seperti itu, turun ke bumi. Apakah mereka menghabiskan berjam-jam mempersiapkan untuk perjalanan belanja ini atau apakah mereka secara alami terlihat seperti ini sepanjang waktu? Dan jika mereka dapat melakukan ini, mengapa aku tidak bisa? Bagaimana Anda mencapai tatanan rambut yang membingkai wajah Anda dengan sempurna, dengan warna yang tepat dan tekstur?

No comments:

Post a Comment