Friday, August 14, 2015

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat online

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat online Ada dua hal yang perlu diingat ketika datang ke perawatan rumah jerawat; pertama adalah bahwa mereka tidak bekerja semalam, dan mungkin perlu beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum efek menjadi nyata, dan kedua, mereka dimaksudkan hanya untuk kasus jerawat ringan. Orang dengan kasus jerawat parah yang tidak merespon pengobatan harus mengunjungi dokter kulit untuk perawatan yang tepat.

Aku ingat tumbuh dengan jerawat. Aku benci itu, seperti kebanyakan orang lain. Tetapi beberapa orang memilikinya buruk, orang lain memilikinya nyata buruk. Aku punya sesekali buruk, tapi itu datang dan pergi dalam siklus. Saya akhirnya tumbuh keluar dari itu -Terima Allah. Tapi sementara akan melalui itu saya mencoba semua jenis krim dan obat-obatan untuk membantu mencegah yang besar berikutnya.

Saya pernah mendengar saran dari banyak orang tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana memperbaikinya. Sabun khusus, jangan menyentuh wajah Anda, jangan makan gula, dll Nah, sebagian besar yang tidak bekerja, tetapi beberapa dari itu.

Berikut adalah beberapa solusi sederhana yang dapat membantu:

1. Hentikan menyentuhnya.

2. Setelah mencuci wajah, oleskan madu pada wajah Anda selama sekitar 15 menit (itu adalah anti-septik).

3. Setelah mencuci madu off - Anda mungkin ingin menempatkan beberapa jus lemon murni dari lemon segar pada beberapa kapas dan membersihkan Anda hadapi dengan itu. Diamkan selama beberapa menit.

4. Cuci lagi

5. Menerapkan beberapa minyak lembab bebas sehingga kulit Anda tidak akan retak dan kering.

Tidak peduli yang jerawat perawatan yang Anda gunakan, hati-hati mungkin iritasi. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah akan memperburuk daerah rawan jerawat dengan produk perawatan karena hal ini akan mengalahkan seluruh tujuan. Cara terbaik untuk memulai dengan krim atau lotion perawatan adalah untuk menerapkan produk ke daerah uji kecil dari kulit untuk memastikan tidak ada yang tidak kompatibel dengan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment