Saturday, August 1, 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam pada pipi

cream untuk menghilangkan flek hitam pada pipi * Diet: Anda sebaiknya mengambil diet seimbang untuk menghapus komplikasi kulit. Satu harus mencakup banyak makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran dalam diet atau dia untuk membilas racun. Anda juga harus minum banyak air untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dan lembab. Dianjurkan untuk minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Tidur malam yang baik adalah penting untuk mengobati komplikasi kulit seperti bintik hitam dan bintik-bintik. Anda harus tidur minimal 8 jam sehari.

* Sunscreen Lotion: Sebuah gaya hidup yang baik adalah kunci untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit Anda. Dianjurkan untuk menerapkan lotion tabir surya dengan SPF tinggi selalu sebelum pergi ke luar. Ini terutama melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Anda juga harus mengenakan kacamata hitam dan membawa payung untuk mencegah munculnya noda tersebut.

* Salep: Ada berbagai salep di pasar yang menjanjikan untuk mengurangi tanda-tanda ini tetapi selalu dianjurkan untuk memeriksa bahan-bahan sebelum membeli salah satu produk tersebut. Meladerm adalah salah satu lighteners kulit paling disukai yang mengklaim untuk mengurangi gelap spot dan kulit perubahan warna dalam waktu 2-3 minggu. Ini berisi bahan-bahan alami seperti asam kojic, ekstrak licorice, lemon ekstrak jus dll salep ini dapat menghambat produksi melanin dalam tubuh kita dengan mudah.

No comments:

Post a Comment