Sunday, August 30, 2015

khasiat teh hijau halia

khasiat teh hijau halia Dalam sebuah penelitian menguji tindakan pencegahan teh hijau, tim peneliti dari Departemen Preventive Medicine di University of Southern California (USC) menemukan bahwa teh hijau mencegah kanker payudara pada wanita hingga 30 persen jika mereka mengkonsumsi sekitar setengah cangkir per hari. Jika mereka minum lebih dari itu, risiko terkena kanker payudara semakin berkurang. Wanita yang secara teratur minum teh hitam, di sisi lain, tidak memiliki pengurangan risiko kanker payudara mereka. Kabar baiknya adalah bahwa penelitian ini mengungkapkan bahwa Anda tidak perlu minum ember penuh teh hijau untuk mendapatkan keuntungan dari itu.

Teh hijau terbaik berasal dari daerah Shizuoka di Jepang; tumbuh secara organik dan tidak memiliki aditif. Masyarakat yang tinggal di daerah ini memiliki tingkat kanker jauh lebih rendah dibandingkan mereka yang tinggal di daerah lain dari Jepang. Sebuah merek terpercaya yang Sencha dijual oleh Kurimoto Trading Co, Jepang. Dengan lebih dari 130 bahan, itu adalah yang terkaya dari semua teh hijau. Merek lain yang Ocha atau Bancha; Anda harus dapat menemukan setidaknya satu dari mereka di toko makanan kesehatan yang baik.

Catatan: Efektivitas teh hijau tergantung pada bagaimana Anda mempersiapkan. Ambil 1 ½ sendok teh teh hijau untuk 2 cangkir teh. Didihkan air dan mematikan panas. Masukan teh ke dalam panci dan tuangkan air mendidih teh secepat air telah berhenti menggelegak. Setelah tidak lebih dari 35-45 detik, tuangkan teh melalui saringan ke dalam teko, jika teh kehilangan banyak efektivitasnya. Anda dapat menggunakan yang sama meninggalkan kedua kalinya dengan menerapkan prosedur yang sama.

Apakah Green Tea Mengandung Racun?

Beberapa situs web pada klaim Internet bahwa teh sangat tinggi kandungan fluoride. Fluoride dalam teh diduga jauh lebih tinggi daripada Maksimum Tingkat Pencemaran (MCL) ditetapkan untuk fluoride dalam air minum. Situs lain menegaskan informasi itu, menambahkan bahwa secangkir teh khas melebihi satu miligram fluoride, yang merupakan lebih dari jumlah yang direkomendasikan untuk air minum fluoride. Pada belum situs lain, ia mengatakan bahwa fluor dan senyawanya dalam makanan yang sama sekali berbeda dari kimia diproduksi sodium fluoride. Ini menyatakan bahwa setelah unsur diekstrak dari tanah dan dimasukkan ke dalam kehidupan tanaman, sifat-sifatnya berubah sangat. Semua ini bisa sangat membingungkan bagi mereka yang peduli tentang keracunan fluoride.

No comments:

Post a Comment