Friday, November 28, 2014

Latihan kardio yg benar

Latihan kardio yg benar Meskipun pelatihan interval intens dapat dilakukan melalui berlari ada juga latihan lain yang dapat melakukan hal yang sama, tetapi juga memperkuat otot-otot Anda pada saat yang sama. Salah satu latihan cardio top saya akan harus Burpee karena tidak hanya akan secara drastis meningkatkan denyut jantung Anda, tetapi juga akan membantu membangun beberapa otot pada tubuh Anda juga.

Untuk melakukan start Burpee dalam posisi berdiri dan kemudian jongkok semua jalan ke lantai dan meletakkan tangan Anda di tanah. Kemudian menembak kaki Anda kembali sampai Anda berada di posisi pushup dan melakukan push-up a. Berikutnya menembak kaki Anda kembali ke posisi awal dan melompat setinggi yang Anda bisa di udara.

Beberapa lebih dari latihan kardio favorit saya akan squat jump, push-ups, pendaki gunung, pullups dan menyodorkan jongkok. Saya biasanya menggabungkan berbagai latihan kardio ini dengan berlari untuk hasil yang optimal. Contoh ini akan berlari selama enam puluh detik dan kemudian turun ke bawah dan melakukan tiga puluh detik dari burpees sebelum kembali ke sprint. Ini adalah contoh yang bagus dari pelatihan interval intensitas tinggi latihan yang akan jauh lebih efektif untuk membakar lemak daripada jogging di treadmill.

No comments:

Post a Comment