Saturday, November 15, 2014

Cara efektif menghaluskan kulit

Cara efektif menghaluskan kulit Anda mungkin tidak memerlukan obat kulit halus selain sederhana ini. Sebagai hidrasi sangat penting untuk kulit halus dan tegas dan dicapai terbaik dengan minum cukup air setiap hari, tapi jumlah yang diperlukan tentu saja individu.

Jika Anda haus Anda sudah mengalami dehidrasi, jadi pastikan Anda minum air sepanjang hari dan tidak berjalan di sekitar haus.

3. Mineral dan Lemak Sehat

Mineral sangat penting untuk kulit, dan membantu menjaga keseimbangan kelembaban optimal yang membuatnya halus dan sehat. Asam lemak esensial yang ditemukan dalam lemak yang diperlukan untuk kesehatan kulit.

Kedua mineral dan lemak sehat yang disampaikan terutama untuk kulit melalui diet Anda, tetapi juga melalui penggunaan sangat bergizi krim kulit aktif dengan bahan-bahan seperti ganggang-ekstrak dan minyak biji anggur.

4. Eksfoliasi Tentu

Pengelupasan dilakukan dengan menyingkirkan lapisan terluar kulit, dan mengungkapkan kulit halus di bawahnya. Hal ini baik untuk kulit untuk melakukannya dari waktu ke waktu, tetapi dengan cara alami dan tidak ada bahan kimia.

Anda dapat terkelupas secara alami dengan misalnya tubuh alami scrub gel, dengan sikat khusus, atau jenis lain dari produk pengelupasan alami.

No comments:

Post a Comment