Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori pori pada kulit wajah

Menghapus Whiteheads / Komedo: Bahkan dengan yang terbaik dari pembersih, colokan blackhead kadang-kadang sangat mengeras atau whiteheads sulit perlu dihapus secara manual. Anda dapat melakukan ini dengan terlebih dahulu membersihkan kulit seperti disebutkan di atas. Kemudian, sangat hati-hati, dengan menggunakan kedua jari telunjuk, letakkan jari-jari Anda di kedua sisi pori tersumbat dan dorong ke bawah. Setelah pembersihan yang baik, ini harus cukup untuk memompa kotoran keluar dari pori-pori. 

Cara menghilangkan pori pori pada kulit wajah

Namun, jangan agresif mencubit daerah untuk mencegah kapiler pecah dan menyebabkan kemerahan di kulit. Seorang profesional wajah setiap 4-6 minggu juga dapat membantu menghilangkan pori-pori tersumbat karena mereka menggunakan instrumen khusus untuk melakukan hal ini.

Menyusut Pembesaran Pori-pori: Setelah Anda mendapatkan wajah sangat bersih dengan baik sikat atau pad, dan Anda sudah mengeluarkan banyak pori-pori tersumbat yang Anda bisa, Anda akan perlu menggunakan zat yang baik, agen yang akan membantu mengecilkan pori-pori, sehingga mereka tidak akan seperti cepat untuk menyumbat kembali lagi. Astringents dapat dibeli kosmetik komersial atau Anda dapat menggunakan witch hazel sederhana, lidah buaya, jus tomat, air mawar (untuk kulit normal ke sensitif), air beras, air jeruk nipis / lemon (untuk berminyak untuk kulit jerawat) cuka sari apel, atau hijau teh (yang juga disinfects jerawat).

Sebagian besar dari kita memiliki kenangan memiliki pori-pori tersumbat dan jerawat lebih sering sebagai remaja, namun kondisi ini masih dapat menyebabkan masalah kulit bahkan di lebih dari 40 penduduk. Seperti disebutkan di atas, periksa diet Anda untuk memastikan Anda makan diet yang paling menguntungkan dan minum cukup air. Kulit Anda adalah organ terbesar dari tubuh Anda dan mencerminkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Maka kemudian bahwa menjaga tubuh Anda sesehat mungkin juga akan membantu Anda menjaga pori-pori Anda jelas puing-puing dan wajah Anda dengan muda, sehat berseri! Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

No comments:

Post a Comment