Sunday, July 5, 2015

diet sehat fitness

diet sehat fitness Mulai hari ini, Anda dapat mengikuti diet yang akan menjamin penurunan berat badan yang cepat. Jika Anda benar-benar terburu-buru dan ingin mengambil beberapa kalori sangat cepat maka diet ini adalah untuk Anda. Hanya menempatkan upaya terbaik Anda balik dan Anda benar-benar dapat kehilangan £ 10 dalam 7 hari.

Berikut adalah dasar-dasar - Anda melakukan ini dengan menebas banyak kalori dari diet Anda. Dengan memotong karbohidrat dan natrium Anda akan Anda benar-benar dapat menurunkan lemak tubuh sangat cepat. Tapi biarkan aku memberitahu Anda satu hal, menggunakan diet ini untuk menurunkan berat badan sangat cepat dan tidak menggunakannya untuk waktu yang lama karena hasil jangka panjang dari diet ini belum diteliti.

Jadi di sini adalah diet yang Anda telah menunggu:

Makan lebih sedikit karbohidrat: Jangan makan mote dari 40 gram karbohidrat setiap hari. Hal ini setara dengan setengah cangkir gandum (seperti nasi, pasta gandum) dengan beberapa sup sayuran untuk memulai dengan. Memiliki dua buah setiap hari. Jangan makan sayur karbohidrat tinggi seperti jagung atau wortel. Pergi untuk kubis atau kacang polong. Memiliki beberapa blackberry atau blueberry untuk buah. Jangan sekali makan kentang, pasta dengan tinggi karbohidrat atau banyak gula.

Kontrol berapa banyak kalori yang Anda makan: Mengkonsumsi tidak lebih atau kurang dari 100o kalori sehari secara keseluruhan.

Kurangi sodium: Untuk terbaik cepat berat badan, tidak makan tidak lebih dari 1200 miligram sodium setiap hari. Jadi tidak memiliki lebih dari setengah sendok teh garam setiap hari. Hindari menambahkan garam ke makanan untuk hari ini. Minum banyak air sehingga tubuh Anda selalu tetap terhidrasi.

Selain itu, jika Anda sudah melakukan beberapa latihan, lakukan 30 menit berjalan jika memungkinkan. Itu akan membuat Anda lebih sehat saat Anda menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment