Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak untuk asma

manfaat daun sirsak untuk asma Sirsak, atau graviola, buah menyediakan 1 gram protein serta 3,3 gram serat makanan dalam setiap porsi. Kandungan serat buah ini lebih baik dibandingkan dengan banyak buah-buahan tropis lainnya seperti jeruk dan cherimoya. Sirsak menyediakan 13% dari nilai harian seseorang (DV) untuk serat, dibandingkan dengan 9-10% dalam dua buah-buahan lainnya.
vitamin

Memiliki kandungan vitamin C 20,6 miligram, satu porsi sirsak memberikan lebih dari sepertiga dari DV untuk vitamin C. Meskipun ini masih sekitar setengah dari seseorang vitamin C dari sumber terkenal seperti jeruk, kiwi, dan mangga, sirsak menyediakan setidaknya dua kali lebih banyak vitamin C yang ditemukan dalam buah-buahan lain seperti pisang, pir, persik, aprikot, rhubarb, nektarin, plum, apel, anggur, ceri dan nanas. Sirsak merupakan sumber lain baik dari vitamin B, termasuk folat, niasin dan thiamin.
bahan galian

Sebuah melayani sirsak memberikan kontribusi 8% dari DV seseorang kalium dan 5% dari DV Anda masing-masing untuk magnesium. Juga, itu adalah sumber yang berguna besi, fosfor, dan tembaga. Secara umum, daun buah sirsak atau sirsak lebih tinggi pada mineral ini dari jeruk dan cherimoyas.

Menyimpulkan vitamin dan nutrisi dalam sirsak membuat alternatif yang sehat untuk tugas biasa mengambil pil Anda setiap hari. selengkapnya  selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment