Friday, January 16, 2015

manfaat buah naga untuk anak 1 tahun

manfaat buah naga untuk anak 1 tahun Buah naga sering dianggap sebagai "makanan super" tropis karena kekayaan manfaat, dan yang agak "di bawah radar" kualitas yang membuatnya kurang dikenal dari buah-buahan utama dan makanan kesehatan.

Hal ini juga dikenal sebagai "naga" jika itu berasal dari Stenocereus genus terkait sangat erat, namun sebenarnya buah naga adalah buah dari genus kaktus Hylocereus. Ini memiliki asal-usul di Meksiko, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah, namun pemukim New World mungkin membawanya ke negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina, di mana ia tetap merupakan bagian penting dari diet asupan buah.

Ada baik pitayas manis dan asam, tergantung pada spesies, dan bentuk dan ukuran bervariasi juga. Dalam hal bentuk yang paling umum dari buah naga, itu sedikit lebih kecil daripada melon, merah, dan tertutup pertumbuhan runcing luas. Bila Anda membukanya, tekstur seperti kiwi, dan daging diisi dengan biji hitam kecil yang harus dikunyah jika mereka akan dicerna. Daging buah bisa tegang menjadi anggur atau minuman lainnya, dan daun buah naga dapat direndam selama bentuk yang sangat sehat teh. Kulit luar kasar memiliki nilai gizi sedikit dan jarang dimakan.

Manfaat kesehatan terutama dikaitkan dengan antioksidan, vitamin, dan mineral yang buah naga mengandung, dan banyak dari sifat-sifat yang sehat dijelaskan di bawah ini.
Buah Naga
Manfaat Kesehatan dari Buah Naga http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment