Wednesday, December 24, 2014

Cara memutihkan wajah kusam secara alami

Cara memutihkan wajah kusam secara alami Ambil 2 sendok tepung gram, sejumput kunyit dan beberapa tetes jus lemon dan susu. Buatlah pasta dan oleskan pada kulit. Kemudian gosok it off.

o jus kentang juga cukup membantu dalam memberikan warna kulit yang solid. Gunakan untuk kulit Anda sehari-hari untuk mendapatkannya lebih putih.

Mari kita hadapi itu, kita semua ingin kulit bercahaya sehat indah, terlepas dari siapa kita, dari mana kita berasal, usia kita, warna dan sebagainya. Kulit kita memberitahu banyak tentang kami kadang-kadang, jika tidak dirawat dengan baik, mereka bisa mengatakan di mana kami telah dan beberapa hal yang kita telah melalui.

Namun mengetahui dan mampu merawat kulit kita, kita bisa dapat memiliki kulit bercahaya, terlepas dari kesulitan yang kita harus pergi melalui di masa lalu. Dunia ini penuh dengan perawatan yang mengklaim untuk membuat kulit lebih indah, dan tidak semua dari mereka melakukan pekerjaan yang mereka berjanji untuk melakukan. Orang-orang yang benar-benar melakukan, mungkin begitu mahal bahwa satu-satunya orang yang mampu membelinya adalah orang-orang yang kaya. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html

No comments:

Post a Comment