Wednesday, December 10, 2014

Cara alami mengecilkan perut setelah melahirkan caesar

Cara alami mengecilkan perut setelah melahirkan caesar Tempat yang paling umum bagi saya untuk menempatkan afirmasi saya di cermin kamar mandi saya. Dengan cara ini saya melihat mereka setiap hari dan saya mengatakan mereka setiap hari. Jika saya ingat untuk mengulangi mereka di siang hari, saya melakukannya. Melakukan hal ini sebanyak mungkin akan melatih pikiran Anda lebih cepat untuk membantu Anda kehilangan lemak perut setelah kehamilan.

Afirmasi saya gunakan sehari-hari adalah:

1. Saya memilih untuk makan makanan yang memelihara tubuh saya.

2. Saya kuat dan sehat.

3. Saya memilih untuk latihan sehari-hari bahkan ketika saya lelah karena saya tahu seberapa baik itu membuat saya merasa.

4. Saya layak.

5. Saya mencintai diriku.

Beberapa afirmasi ini mungkin tampak konyol, tapi untuk beberapa alasan banyak dari kita bahkan tidak mencintai diri sendiri. Belajar untuk mencintai diri sendiri dan menerima diri sendiri karena Tuhan membuat Anda cara Anda untuk alasan akan menawarkan kebebasan yang Anda tidak akan tahu bagaimana Anda hidup tanpa itu!

Afirmasi ini serta yang lain telah membantu saya mengubah diri ke siapa saya hari ini. Saya menawarkan diri kesabaran dan kasih karunia ketika saya membutuhkannya. Aku tidak pernah membuat alasan. Saya siapa saya dan saya selalu berusaha untuk keunggulan, Tuhan membuat saya seperti itu. Dia membuat Anda seperti itu juga!

No comments:

Post a Comment